Soft Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus
MAL PELAYANAN PUBLIK
SIAP MELAYANI ANDA
01 Pilih Instansi
02 Pilih Layanan

MAAF!
Untuk Mengakses Layanan Ini Anda Harus Masuk Terlebih Dahulu.

MASUK
Sekilas Tentang MPP Kabupaten Kudus

ABOUT MPP

MPP dirancang oleh KEMEPAN RB sebagai bagian dari perbaikan menyeluruh dan transformasi tata kelola pelayanan publik. Menggabungkan berbagai jenis pelayanan pada satu tempat, penyederhaan dan prosedur serta integrasi pelayanan pada Mal Pelayanan Publik akan memudahkan akses masyarakat dalam mendapat berbagai jenis pelayanan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara pelayanan publik.

  • transparasi
    pelayanan
  • efisiensi
    pelayanan
  • Kenyamanan
    pelayanan
Fasiltas yang ada di MPP Kabupaten Kudus

FASILITAS MPP

foto

Ruang Bermain Anak

Fasilitas bagi masyarakat khususnya yang mengajak anak-anak kecil ketika mengurus administrasi atau pelayanan lain, untuk dapat memanfaatkan ruang bermain sembari menunggu mendapatkan pelayanan.

foto

Ruang Menyusui

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus menyediakan Ruang Menyusui yang cukup nyaman bagi para ibu yang membutuhkan area privasi untuk memberikan asi kepada balitanya.

foto

Fasilitas Disabilitas

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus menyediakan fasilitas untuk penyandang disabilitas guna memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam berurusan di MPP Kabupaten Kudus ini. Fasilitas ini juga disediakan untuk masayarakat yang sedang sakit atau sudah Lanjut Usia (lansia)

foto

Fasilitas Perbankan

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus menyediakan fasilitas perbankan untuk memudahkan masyarakat menyelesaikan proses pembanyaran, baik itu untuk pembayaran retribusi, pajak ataupun sekedar melakukan transaksi perbankan lainnya.

foto

Pojok Baca Digital

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus menyediakan fasilitas Pojok Baca Digital untuk pengunjung MPP, fasilitas ini diharapkan dapat menghilangkan kebosanan ketika menunggu antrian pelayanan di MPP Kabupaten Kudus.

foto

Galery Charger

Permasalahan yang bisa terjadi ketika masyarakat menunggu antrian adalah ketika ingin melakukan komunikasi ternyata baterai HP atau lainnya habis atau Low Bateray, sehingga membutuhkan tempat dan fasilitas untuk mencharger HP/tablet tersebut. Maka berdasarkan hal tersebut Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus menyediakan tempat khusus untuk mengisi data/mencharging HP sebagai salah satu pelayanan prima kepada masyarakat.

KRITIK, SARAN & PENGADUAN

Sampaikan Kritik, Saran atau Pengaduan Anda ke MPP Kabupaten Kudus
Kirimkan Pesan
Telepon Pengaduan ke
(0291) 435018
  • Jumlah Instansi
  • Jumlah Layanan
  • Jumlah Loket
  • Antrian Hari Ini
Sampaikan Kritik Saran atau Pengaduan Anda

How Send Message

  • 01
    Login / Register
    Login ke website MPP, jika anda belum memiliki akun silahkan lakukan register terlebih dahulu.
  • 02
    Kirimkan Pesan
    Pilih menu Kirimkan Pesan, kemudian ketik kritik, Saran atau Pengaduan yang ingin anda sampaikan.
  • 03
    Respons dari Petugas
    Tunggu jawaban/respons pesan yang telah anda kirimkan dari petugas MPP.
  • 04
    Beri Rating
    Beri Rating / tingkat kepuasan untuk jawaban yang telah diberikan oleh petugas MPP.
Berikut ini adalah beberapa layanan yang ada di MPP Kabupaten Kudus

Layanan MPP Kabupaten Kudus

Berita dan Artikel Tentang MPP Kabupaten Kudus

News & Articles

Foto

Soft Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus

Sekarang mengurus berbagai administrasi publik bisa dinikmati di Mal Pelayanan Publik (MPP). MPP adalah komitmen Bupati Kudus Hartopo bersama jajaran menyediakan pelayanan publik terbaik bagi warganya. Mal Pelayanan Publik ini punya pelayanan yang lumayan...

Foto

Gerai Pelayanan Imigrasi Klas 1 Semarang dibuka

Kantor Imigrasi Klas 1 Semarang telah bergabung di MPP kabupaten Kudus yang berada di Jalan Simpang Tujuh No.1 Kudus. Soft Launching MPP Kabupaten Kudus di laksanakan Senin 21 Maret 2022 oleh Bupati Kudus di hadiri oleh Instansi vertikal, Perangkat Daerah...

Foto

Jam Pelayanan MPP Kabupaten Kudus

Informasi Jam Layanan MPP ( Mal Pelayanan Publik) Kabupaten Kudus. Senin - Kamis pukul 08.00 s.d 15.00 wib Jumat pukul 08.00 s.d 11.00 wib....



Contact Us

Kami dapat dihubungi via berbagai media
auto

Hubungi Kami Via Email

mpp@kuduskab.go.id
Hubungi Kami Via Telephone
(0291) 435018
Alamat
5RVR+8H6, Kudus, Demaan, Kota Kudus, Kudus Regency, Central Java
Phone
(0291) 435018
Email
mpp@kuduskab.go.id
SMS
-
Sepatah kata tentang MPP Kabupaten Kudus

KATA PENGANTAR

Dengan hadirnya MPP dapat memberikan layanan yang lebih transparan, dan lebih maksimal kepada masyarakat. Kami sangat mengapresiasi hadirnya MPP dan telah satu tahunnya MPP Kudus memberikan layanan nya kepada masyarakat

Tjahjo Kumolo Menteri PANRB Testimoni Tjahjo Kumolo

Mal Pelayanan Publik ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Kudus untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat, dengan menggabungkan beberapa instansi di wilayah Kabupaten Kudus yang terintegrasi dalam satu atap.

H.M. Hartopo, S.T., M.M., M.H Bupati Kudus Testimoni H.M. Hartopo, S.T., M.M., M.H

Semoga dengan adanya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam memberikan kemudahan berurusan di Kabupaten Kudus.

Drs. Revlisianto Subekti Kepala DPMPTSP Testimoni Drs. Revlisianto Subekti

Semoga dengan adanya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kudus ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam memberikan kemudahan berurusan di Kabupaten Kudus.

Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA Deputi Bidang Pelayanan Publik KEMEPANRB Testimoni Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA
Data statistik kunjungan/SKM MPP Kabupaten Kudus

Statistik MPP Kabupaten Kudus